Thursday 9 December 2010

Mechanical Watch with Electronic Module


Desain arloji yang menggabungkan kehandalan teknologi arloji mekanis dengan kecanggihan teknologi elektronik untuk menampilkan data-data yang dibutuhkan oleh pengguna arloji.

HALDA WATCH Co. SWEDEN
Produsen arloji dari Swedia yang berdiri sejak 1887, membuat konsep arloji dengan modul mekanis dan modul elektronik yang dapat dilepas pasang.


Halda Space Discovery, limited edition 128 buah.
Prototip arloji Halda ini telah diuji pada Mission STS-128 yang diluncurkan tanggal 28 Agustus 2009.


Arloji yang terdiri dari tiga bagian: sebuah Rangka Arloji dan dua buah Modul Waktu yaitu Mechanical Module untuk penggunaan di bumi dan Space Module untuk di luar angkasa. Modul-modul dipasangkan pada rangka arloji dengan sistem docking "Triple Safety" yang mirip dengan sistem pengunci helm astronot pada baju luar angkasa.


Space Module, casing dari bahan TECAMAX™, berisi rangkaian mikroprosesor teknologi terkini dengan LCD display dan LED backlight yang hemat energi, dan berbagai fungsi yang diperluan oleh astronot seperti sensor G-Force dan pencacah partikel. TECAMAX™, adalah material untuk kegunaan pada peralatan militer dan luar angkasa dan disertifikasi oleh NASA; ringan, sangat kuat tahan asam dan bahan kimia, dan kemampuan isolasi yang sangat baik terhadap suhu tinggi.


Space Module terpasang pada rangka arloji.


Mechanical Module
Mesin H1920-SA New Old Stock (NOS) automatic high performance mechanical movement, frekuensi 5 HZ (36,000 bph), 25 jewel dan power reserve 43 jam. Mesin dirakit dan disetel oleh watchmaker terkenal dari Denmark Svend Andersen salah satu dari pendiri AHCI di tahun 1985.
- www.andersen-geneve.ch


Mechanical Module terpasang pada rangka arloji

- www.haldasweden.com

LINDE WERDELIN

Linde Werdelin Spidolite SA Titanium, limited edition 44 buah.
Arloji casing Titanium grade 5 dengan skeletonized supaya lebih ringan, finishing Black DLC. Mesin jam vintage NOS tahun 1970-an yang diset oleh Andersen Genève Atelier.
- www.andersen-geneve.ch

Modul elektronik dipasang diatas arloji dengan sistem clip-on.

tampak depan dari modul yang terpasang


tampak belakang arloji dengan modul elektronik



Linde Werdelin mempunyai dua jenis modul elektronik untuk olahraga Ski dan Diving

The Reef
adalah "The world’s most sophisticated dive computer", dikembangkan in-house bersama dengan peselam professional. Desain yang stylish dan kualitas tinggi. Casing aluminum anodized, LCD warna teknologi transreflektif untuk kemudahaan pembacaan pada berbagai kondisi cahaya, berukuran 55mm dengan kaca safir tahan gores.


The Rock
adalah instrumen untuk Ski, alat canggih dengan berbagai fungsi penting untuk Ski. The Rock dikembangkan secara terus menerus besama atlit professional dan diujo pada suhu ekstrem seperti di Kutub Selatan dan gunung Everest.

- www.lindewerdelin.com

No comments:

Post a Comment